Jangankan Untuk Bertemu Mengirim Surat Pun Sudah Tak Boleh

Mencari informasi terkait Jangankan Untuk Bertemu Mengirim Surat Pun Sudah Tak Boleh.

Kan ku buktikan kesetiaanku padamu biarlah disini sendiri merajut hari hari bukankah esok atau lusa mati pun aku sendiri jangankan untuk bertemu memandang pun saja sudah tak boleh. Jangankan untuk bertemu memandangmu saja sudah tak boleh apalagi bernyanyi bersama bagai dulu lagi jangankan saja mengirim surat menitip salam pun sudah tak boleh.

Kau Tercipta Bukan Untukku Hetty Koes Endang Shazam

Kan Ku Ukir Nama Mu Lirik Lagu Kan Ku Ukir Namamu By Anak Pengamen

Chord Nella Kharisma Kau Tercipta Bukan Untukku Kunci Gitar

Ratih Purwasih Kau Tercipta Bukan Untukku Karaoke Video Youtube

Video Kau Tercipta Bukan Untukku Cover Kumpulan Video Terbaru

Chord Ndx Aka Kau Tercipta Bukan Untukku Kunci Dasar Gitar

Intan Permata Sari At Ntanshari Instagram Stories

Chord Lirik Lagu Kan Ku Ukir Namamu Karya Musisi Jalanan The Best

Jireka8 Ari Dwi Panji Jangankan Untuk Bertemu Memandang Pun

Images About Sidebysideidn On Instagram

Ahmadayanay Ahmadayan Jangankan Untuk Bertemu Memandang

Terutama setelah remix dengan aransemen baru dan dinyanyikan ulang oleh nella kharisma yang memang sedang diatas puncak kepopulerannya.

Jangankan untuk bertemu mengirim surat pun sudah tak boleh. Bagai hari lalu jangankan mengirim surat menitip salam pun. Kan ku simpan wajahmu kan ku ukir namamu. Gaun malamku tak perduli.

Jangankan mengirim surat menitip salam pun sudah tak boleh ternyata memang kau tercipta bukan untukku. Jangankan untuk bertemu memandang pun saja sudah tak boleh. Lirik lagu jangankan untuk bertemu memandang pun saja sudah tak boleh apalagi bernyanyi bersama bagai hari lalu merupakan petikan lirik lagu kau tercipta untukku yang dipopulerkan oleh ratih purwasih.

Lirik kau tercipta untukku diciptakan oleh obbie mesakh yang dipopulerkan oleh ratih purwasih pada tahun 1986 dalam album kau tercipta bukan untukku. Kan kubuktikan kesetiaanku padamu biarlah disini sendiri merajut hari hari bukankah esok atau lusa mati pun aku sendiri. Jangankan saja mengirim surat menitip salam pun sudah tak boleh ternyata memang kau tercipta.

Jangankan untuk bertemu memandang pun saja sudah tak boleh. Jangankan untuk bertemu memandang pun saja sudah tak boleh apalagi bernyanyi bersama bagai dulu lagi jangankan mengirim surat menitip salam pun sudah tak boleh. Kan ku ukir senyummu akan ku buktikan kesetiaanku kepadamu.

Jangankan untuk bertemu memandang wajahmu sudah tak boleh apalagi bercanda tawa bagai dulu lagi jangankan mengirim surat mengirim salam pun sudah tak boleh kau memang gadis yang tercipta bukanlah untukku kan ku ukir namamu. Lagu dengan lirik jangankan untuk bertemu memandang pun saja sudah tak boleh akhir akhir ini populer kembali. Jangankan untuk bertemu memandang saja tak boleh apalagi menyanyi bersama bagai hari lalu jangankan mengirim surat menitip salampun sudah tak boleh ternyata memang kau tercipta bukan untukku hoo.

Jangankan mengirim surat menitip salam pun sudah tak boleh ternyata memang kau tercipta bukan untukku. Disini sendiri merajut hari hari bukankah esok atau lusa mati pun aku sendiri. Disini sendiri merajut hari hari bukankah esok atau lusa mati pun aku sendiri jangankan untuk bertemu memandangmu saja sudah tak boleh apalagi bernyanyi bersama bagai dulu lagi jangankan saja mengirim surat menitip salam pun sudah tak boleh ternyata.

Jangankan untuk bertemu memandang saja pun sudah tak boleh. Disini aku yang menangis jangankan untuk bertemu memandang pun saja sudah tak boleh apalagi bernyanyi bersama bagai hari lalu jangankan mengirim surat menitip salam. Jangankan saja mengirim surat menitip salam pun sudah tak boleh ternyata memang kau tercipta.

Itulah jangankan untuk bertemu mengirim surat pun sudah tak boleh yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait jangankan untuk bertemu mengirim surat pun sudah tak boleh dibawah ini.

Triasnainggolan Trias Nainggolan Jangankan Untuk Bertemu

Dj Kau Tercipta Bukan Untukku Mp3 Offline For Android Apk Download

Innalagui Hash Tags Deskgram

Kau Tercipta Bukan Untukku Hetty Koes Endang Shazam

Images And Pictures About Gitarandewe At Instagram By Picbon

Kau Tercipta Bukan Untukku Lyrics And Music By Kamu Artista

Sekian yang admin bisa bantu mengenai jangankan untuk bertemu mengirim surat pun sudah tak boleh. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangankan Untuk Bertemu Mengirim Surat Pun Sudah Tak Boleh"

Post a Comment