Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang Tanah Doc

Berikut gambar-gambar mengenai Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang Tanah Doc.

Jikalau yang menghibahkan orangnya masih ada sih gampang saja tinggal dibuatkan surat pernyataan tukar lokasi tanah antar kedua belah pihak. Tanah tersebut adalah hasil pengambilan hutan pada tahun 1991 kemudian sampai saat ni tanah tersebut saya kuasai dalam bentuk kebun karet dan tanah tersebut belum pernah dijadikan suatu jaminan hutang dan tidak pula dalam keadaan sengketa.

Pensertifikatan Tanah Secara Sporadik Irma Devita Info

Contoh Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang Tanah

Penyederhanaan Urusan Di Bidang Pertanahan Ppt Download

Huhuhuhu Docx Document

Menirnbang Mengingat Bahwa Untuk Rnelaksanakan Ketentuan Pasal 53

Kedudukan Hukum Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang Tanah

Untitled

Petunjuk Pelaksanaan Kegiatan Inventarisasi Penguasaan Pemilikan Pe

Contoh Format Sporadik Surat Pernyataan Fisik Bidang Tanah Docx

Sporadik

Untitled

Tanah girik pada beberapa daerah tertentu dibuktikan dengan kepemilikan surat pernyataan penguasaan fisik tanah.

Surat pernyataan penguasaan fisik bidang tanah doc. ø tanah tersebut saya dapatkan dengan cara membeli dari saudara suriyadi pada tahun 2010 ø sampai saat ini tanah tersebut saya kuasai sepenuhnya secara terus menerus dan tidak di jadikan jaminan hutang piutang ataupun dalam keadaan sengketa. Jujur saya sebenarnya tidak begitu bisa menjelaskan fungsi dari surat pernyataan penguasaan fisik bidang tanah atau sporadik ini sebab dari apa yang saya ketahui surat pernyataan penguasaan fisik bidang tanah atau sporadik ini seringkali di jandikan sebagai jaminan seperti layaknya sertifikat tanah. Riwayat penguasaan bidang tanah tersebut diuraikan sebagai berikut.

02 april 2018. Saya katakan di beberapa daerah karena memang ada kemungkinan bahwa bentuk dari bukti kepemilikan tanah girik adalah seperti yang saya sebutkan di atas. Apabila ternyata pernyataan ini tidak benar saya bersedia dituntut baik secara perdata maupun pidana di hadapan pihak pihak yang berwenang.

Surat pernyataan penguasaan fisik bidang tanah adalah klaim sepihak bahwa seseorang menguasaimenduduki controlling possessing tanah secara fisik namun hal itu belum diakui negara secara resmi walau mungkin diakui kepala desaadat setempat. 593 kp xi 2018 yang bertanda tangan dibawah ini. Contoh surat pernyataan penguasaan fisik bidang tanah ketika kita memiliki sebidang tanah yang kita dapatkan dari warisan ataupun dari membeli namun terkadang surat pernyataan penguasaan dibutuhkan oleh kita agar tidak ada orang lain yang mengaku memiliki tanah tersebut untuk itu alangkah baiknya kita berjaga jaga dengan cara membuat surat.

Surat pernyataan tukar guling tanah ini dimaksudkannya untuk menukarkan posisi tanah yang dia punya dengan tanah yang telah dihibahkan oleh orang lain untuk dipergunakan sebagai jalan umum nantinya. Sebenarnya tidak ada format khusus utnuk membuat contoh surat pernyataan penguasaan fisik bidang tanah ini yang penting isinya jelas tanah mana yang dimaksud berbatasan dengan tanah siapa saja sudah dimiliki semenjak kapan dsb. Surat pernyataan penguasaan fisik bidang tanah sporadik nomor.

Surat pernyataan ini saya buat dengan penuh tanggung jawab dan saya bersedia untuk mengangkat sumpah apabila diperlukan.

Itulah surat pernyataan penguasaan fisik bidang tanah doc yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait surat pernyataan penguasaan fisik bidang tanah doc dibawah ini.

Agni Nur Primitasari Report Environmental And Social Impact

Untitled

Contoh Surat Orton Contoh Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang

Contoh Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang Tanah

Untitled

Berita Negara Republik Indonesia

Sekian yang admin bisa bantu mengenai surat pernyataan penguasaan fisik bidang tanah doc. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang Tanah Doc"

Post a Comment