Contoh Surat Keputusan Pengangkatan Pengurus Karang Taruna

Temukan informasi lengkap tentang Contoh Surat Keputusan Pengangkatan Pengurus Karang Taruna.

Surat undangan dengan tujuan rapat karang taruna merupakan salah satu surat resmi karena pada surat undangan rapat terdapat ada kepala surat dan berstempel organisasi. Bahwa pengangkatan pengurus karang taruna tahun 2017 dimaksud perlu ditetapkan dengan keputusan kepala desa mataiwoi kecamatan mowila.

Untitled

Surat Permohonan Rekomendasi Camat

Sk Karangtaruna

Contoh Sk Karta Kelurahan

Sk Karang Taruna

Sk Pengurus Cabang

Sk Karangtaruna

Surat Keputusan Jdih Surabaya Mafiadoccom

Contoh Sk Pengangkatan Rt Imam Desa Dan Tokoh Adat Pemangku Adat

Contoh Sk Camat Thpi Sidoarjo Academiaedu

Sk Pengurus Pdf Document

Sk karang taruna desakelurahan adalah surat keputusan yang ditetapkan oleh kepala desalurah dalam rangka menetapkan pengurus karang tarunapemuda pemudi di wilayah desakelurahan.

Contoh surat keputusan pengangkatan pengurus karang taruna. Fungsi dari surat undangan rapat adalah untuk mengundang individu ataupun kelompok untuk menghadiri suatu rapat atau musyawarah. Pengurus karang taruna kelurahandesa. Menjadi ketua karang taruna unit rw menggantikan sdr ahmad sanusi sampai masa jabatan pengurus karang taruna unit rw sampai tanggal 26 februari 2010.

Bekasi pada tanggal 3 april 2010. Dalam pelaksanaan tugasnya harus senantiasa berpedoman kepada pedoman dasarpedoman rumah tangga karang taruna dan bertanggungjawab kepada lurahkades. Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana huruf a dan huruf b maka perlu menetapkan keputusan kepala desa sepempang tentang pengukuhan pengurus karang taruna desa sepempang masa bakti 2015 2018.

Mengangkat saudara yang tercantum namanya pada lampiran surat keputusan ini sebagai pengurus karang taruna bangun karya desa langko periode 2011 2015. Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf ab dan c maka perlu menetapkan keputusan kepala rukun tetangga tentang pengukuhan pengurus karang taruna ristansari rukun tetangga 13 masa bhakti 2014 2016. Dengan di angkatnya surat keputusan ini maka kepengurusan karang taruna yang lama di nyatakan tidak berlaku.

Berikut ini contoh format sk karang taruna desakelurahan oleh kepala desalurah. Menunjuk dan mengangkat yang nama namanya tercantum dalam keputusan ini sebagai pengurus karang taruna desa sukakerta kecamatan cilamaya wetan kabupaten karawang. Mengingat undang undang nomor 4 tahun 2003 tentang pembentukan kabupaten konawe selatan di sulawesi tenggara.

Huruf a dan huruf b maka perlu membentuk pengurus karang taruna ristansari yang mampu melaksanakan tugas dan fungsinya selama masa bhakti.

Itulah contoh surat keputusan pengangkatan pengurus karang taruna yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait contoh surat keputusan pengangkatan pengurus karang taruna dibawah ini.

Cara Langkah Mendirikan Karang Taruna Karang Taruna Ristansari

Sk Karang Taruna

Doc Sk Karang Taruna Abdul Amd Academiaedu

Sk Karang Taruna

Surat Keputusan Pdf Document

Sk Pengukuhan Karang Taruna Unit Rw 014 Kel Pematang Pudu Karang

Sekian yang admin bisa bantu mengenai contoh surat keputusan pengangkatan pengurus karang taruna. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Keputusan Pengangkatan Pengurus Karang Taruna"

Post a Comment