Pengurusan Surat Keluar Sistem Kartu Kendali

Berikut adalah detail Pengurusan Surat Keluar Sistem Kartu Kendali.

Seperti halnya dalam pengurusan surat masuk penting di mana pencatatan dan pengendalian menggunakan kartu kendali maka penanganan surat keluar yang bersifat penting pun menggunakan kartu kendali. Keduanya tetap melalui satu pintu utama keluar masuknya surat yaiti unit kearsipan.

Ppt Menangani Surat Masuk Surat Keluar Mail Handling

Pengelolaan Surat Masuk Dan Surat Keluar Di Bagian Mafiadoccom

Doc Baki Surat Tray Dini Rahmawati08 Academiaedu

Cara Pengurusan Surat Menjadi Arsip Lengkap Anitas Personal Blog

Pengarsipan

Doc Modul Menangani Surat Dokumen1 Reezikaa Reezikaa Academiaedu

Jenis Jenis Suratdokumen Ppt Download

Ppt Menangani Surat Masuk Surat Keluar Mail Handling

Pencatatan Surat Masuk Dengan Buku Agenda By Affa Ardhi On Prezi

Bab V Kesimpulan Dan Saran Kendali Dapat Diambil Kesimpulan Sebagai

Penanganan Surat Masuk Dengan Sistem Kartu Kendali

Kegiatan pengurusan surat tentunya dilakukan oleh setiap.

Pengurusan surat keluar sistem kartu kendali. Surat keluar adalah surat surat yang dikeluarkandibuat suatu organisasiperusahaan untuk dikirimkan kpada pihak lain baik perseorangan maupun kelompok. Berikut penanganan surat keluar sistem kartu kendali 1. Pengurusan surat surat masuk dan surat keluar dapat dilakukan dengan dua cara yaitu sistem buku agenda dan sistem kartu kendali.

Penanganan surat menggunakan kartu kendali hanya mencatat surat masuk dan keluar yang sifatnya penting saja sedangkan untuk surat surat yang sifatnya biasa dicatat pada lembar pengantar surat biasa. Pengurusan surat dengan sistem kartu kendali sistem kartu kendali disebut juga dengan sstem pola baru. Begitu pula dengan surat rahasia menggunakan lembar pengantar surat rahasia oleh petugas pencatat surat.

Yaitu pengurusan surat masuk dan pengurusan surat keluar. Keduanya tetap melalui satu pintu utama keluar masuknya surat yaiti unit kearsipan. Sisten pengurusan surat masuk dan keluar terbagi menjadi sistem buku agenda sistem tradisional sistem kartu kendali sistem pola baru modern sistem takah tata naskah digunakan dilingkunag tni.

Prosedur penanganan surat keluar penting sistem kartu kendali langkah pengurusan surat keluar penting sistem kartu kendali dimulai dari pengonsepan surat pencatatan surat pengarahan surat pengiriman surat dan penataan arsip. Liveplayer assassinyang mau mabar silahkan masuk yaada jasa joki gratis juga. Kartu kendali yang digunakan dalam proses pengurusan surat masuk dan surat keluar ini berupa kertas tipis dengan ukuran 10 x 15 cm yang berisi kolom kolom untuk mencatat keterangan keterangan tertentu serta untuk mengendalikan surat.

Smk karya guna 2 x. Seperti halnya dalam pengurusan surat masuk penting di mana pencatatan dan pengendalian menggunakan kartu kendali maka penanganan surat keluar yang bersifat penting pun menggunakan kartu kendali. Alur pengurusan surat masuk dan keluar sistem kartu kendali iva nur fadhilah.

Dimana system ini dikembangkan sejak tahun 1972 sebagai hasil penelitian yang diciptakan arsip nasional republik indonesia anri bekerjasama dengan lembaga administrasi negara lan.

Itulah pengurusan surat keluar sistem kartu kendali yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait pengurusan surat keluar sistem kartu kendali dibawah ini.

Prosedur Pengurusan Surat

Materi Administrasi Perkantoran Prosedur Penanganan Surat Masuk

Alur Pengurusan Surat Masuk Dan Keluar Sistem Kartu Kendali Youtube

Mklh Penanganan Surat Masuk Sistem Kartu Kendali

Pengelolaan Arsip

Bagan Pengurusan Surat Masuk Sistem Kartu Kendali Asas Sentralisasi

Sekian yang admin bisa bantu mengenai pengurusan surat keluar sistem kartu kendali. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurusan Surat Keluar Sistem Kartu Kendali"

Post a Comment