Tutorial Membuat Aplikasi Surat Masuk Dan Keluar Berbasis Web

Inilah yang anda cari tentang Tutorial Membuat Aplikasi Surat Masuk Dan Keluar Berbasis Web.

Lebih tepatnya membuat aplikasi surat masuk menggunakan vb 6. Surat merupakan hal yang sering kita jumpai di kehidupan sehari hari baik di sekolah kampus maupun tempat kerja biasanya surat sering di edarkan dan bagi instansi atau kantor sering mendapatkan surat masuk dari bagian dalam satu instansi maupun diluar instansi.

Aplikasi Surat Masuk Dan Surat Keluar Berbasis Desktop

Aplikasi Pengarsipan Surat Menyurat Berbasis Web Dengan Php Dan

Modul Pelatihan Aplikasi Esurat Disposisi Surat Masuk Kepala Skpk

Tips Microsoft Access Membuat Aplikasi Surat Masuk Edisi Lengkap

Download Aplikasi Mengelola Surat Masuk Dan Keluar Pada Instansi

Jual Software Aplikasi Surat Masuk Keluar Berbasis Web Kota

Aplikasi Sias Sistem Informasi Arsip Surat Lensakom

Aplikasi Surat Masuk Dan Surat Keluar Dengan Php Full Source Code

Aplikasi Manajemen Surat Dengan Php Dan Mysqli Sarjana Komedi

Aplikasi Surat Masuk Berbasis Web Mas Adi

Aplikasi Surat Masuk Surat Keluar Berbasis Web

Walaupun masih sangat sederhana tapi lumayan untuk membantu tugas tugas anda merekap surat baik surat masuk maupun surat keluar.

Tutorial membuat aplikasi surat masuk dan keluar berbasis web. Baik untuk kantor pemerintah maupun swasta ataupun organisasi. Aplikasi ini sangat cocok untuk membuat rekap surat masuk dan surat keluar di kantor. Aplikasi surat masuk dan surat keluar berbasis web ini dapat menyimpan berkas surat masuk secara aman serta berkas surat masuk yang disimpan dapat dilihat dan dicari sesuai dengan kebutuhan.

Hak akses yang diberikan kepada admin dan user berbeda. Aplikasi surat masuk dan surat keluar ini dirancang khusus untuk pembukuan agenda surat masuk dan surat keluar yang di design dengan user interface yang ramah dan mudah digunakan karena fitur nya sudah dibuat dengan sedemikian rupa sehingga mudah digunakan dan tidak membingungkan saat digunakan. Memakai php framework codeigniter sehingga frameworknya bisa lebih ringan stabil dan efisien.

Admin diberikan akses untuk melakukan penginputan surat masuk dan surat keluar menambah mengedit dan menghapus user serta menghapus dan mengedit arsip surat masuk dan keluar. Pada aplikasi ini ada 2 jenis pemakai yaitu admin dan user. Halo pada posting kali ini saya akan membagikan source code aplikasi sederhana untuk mengelola surat masuk dan surat keluar berbasis web php dan mysqli.

Membuat aplikasi laporan surat sesuai dengan tanggal atau waktu yang dibutuhkan serta menampilkan datadata surat yang sesuai dengan pengarsipan surat yang telah dimasukkan. Dengan aplikasi surat masuk dan surat keluar ini kita akan dapat mengatasi masalah tersebut. Keunggulan aplikasi manajemen surat ini.

Aplikasi sederhana manajemen surat menyurat dengan php dan mysqli. Maka dari itu surat yang masuk kedalam instansi perlu dilakukan.

Itulah tutorial membuat aplikasi surat masuk dan keluar berbasis web yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait tutorial membuat aplikasi surat masuk dan keluar berbasis web dibawah ini.

Download Aplikasi Pendataan Surat Masuk Dan Surat Keluar Gratis

Aplikasi Buku Agenda Surat Keluar Dan Surat Masuk Excelmaniacs

Aplikasi Arsip Surat Berbasis Web Sipas Source Code Php

Aplikasi Surat Masuk Dengan Php Versi 2 Mas Adi

Aplikasi Sederhana Manajemen Surat Menyurat Dengan Php Dan Mysqli

Download Aplikasi Surat Masuk Dan Surat Keluar Berbasis Web Gratis

Sekian yang admin bisa bantu mengenai tutorial membuat aplikasi surat masuk dan keluar berbasis web. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Membuat Aplikasi Surat Masuk Dan Keluar Berbasis Web"

Post a Comment