Contoh Surat Perjanjian Gadai Tanah Sawah

Kali ini admin menulis Contoh Surat Perjanjian Gadai Tanah Sawah.

Gadai tanah yang bertanda tangan di bawah ini. 45000000 empat puluh lima juta rupiah pada saat perjanjian ini di tandatangani.

Contoh Surat Perjanjian Tukar Guling Yang Benar Dan Sah Detiklife

Surat Perjanjian Sewa Kereta Ttct

Contoh Surat Keterangan Tanah Dari Kepala Desa Gultom Law Consultants

Ekonomi Pages 151 200 Text Version Fliphtml5

Contoh Surat Wakaf Tanah Pdf Suratmenyuratnet

Doc Transaksi Tanah Menurut Hukum Adat Hazhiratul Qudsiah

Surat Perjanjian Penggadaian Sawah

Contoh Surat Perjanjian Sewa Tanah Rumahcom

Surat Perjanjian Gadai Tanah Asli

Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Rumah Dengan Uang Muka

Contoh Surat Gadai Janji Surat W Newwallpaperjdico

Sawah tersebut terletak di lingkungan passeno ii kelurahan duampanua kecamatan baranti kabupaten sidenreng rappang dengan tercatat pada surat pbbsppt tahun 2010 no.

Contoh surat perjanjian gadai tanah sawah. Contoh perjanjian kontrak tanah bermacam macam penggunaannya seperti misalnya terdapat surat tanah dan bangunan maka anda harus membuat surat perjanjian sewa tanah dan bangunan. Demikian surat perjanjian ini kami buat untuk dipergunakan kedua belah pihak. Sekarang saya memberikan contoh pembuatan surat perjanjian gadai sawah surat ini biasanya digunakan saat 2 pihak ingin meminjam uang dan sebagai jaminannya yaitu sawah dengan perjanjian gadai sawah.

Bahwa kedua belah pihak telah bersepakat bahwa perjanjian gadai tanah antara pihak pertama dan pihak kedua ini berlaku sejak tanggal penandatanganan surat perjanjian ini. Demikianlah perjanjian ini di buat dan di tandatangani pada hari senin 12 desember 2011 dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Apabila sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan dan pihak pertama tidak bisa mengembalikan uang sejumlah yang tersebut di pasal 2 perjanjian ini maka tanah tersebut masih dapat dikelola pihak kedua.

Contoh surat perjanjian gadai tanah ini bisa anda ikuti namun tidak perlu terlalu baku. Uang gadai sawah diserahkan langsung dari pihak kedua kepada pihak pertama sebesar rp. Sebab surat memang tidak perlu sama persis hanya perlu isi apa yang menurut anda butuh dicantumkan.

Begitupula dengan penyewaan sawah dan lahan pertanian untuk digarap pembuatan surat perjanjian sewa tanah pertanian atau surat perjanjian tanah sawah tentu diperlukan. Demikian surat perjanjian gadaiakad sawah ini dibuat dengan sebenarnya tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun dan kami tandatangani dihadapan saksi saksi. Tanah sawah yang digadaikan ditebus oleh yang menggadaikan pihak 1 minimal 3x penanaman padi tidak termasuk nyempengnyolen.

Dengan batas batas sebagai berikut. Contoh surat perjanjian gadai tanah contoh surat perjanjian. Sadahayu 06 mei 2013 pihak ii kedua pihak i pertama.

Anda bisa menyesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan anda. Semoga artikel ini membantu anda yang sedang bingung. Tidak berbeda dengan jual beli tanah urusan gadai menggadai lahan atau tanah harusnya menggunakan surat perjanjian hal ini dilakukan untuk mencegah adanya masalah yang akan timbul dikemudian hari.

Itulah contoh surat perjanjian gadai tanah sawah yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait contoh surat perjanjian gadai tanah sawah dibawah ini.

Surat Perjanjian Sewa Kereta Ttct

Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Tanah Rumah Kredit Dan Exploring

Contoh Surat Format Perjanjian Gadai Mobil Terbaru File Word

Untitled

Perdes No 15 Tahun 2017 Ttg Sewa Tanah Kas Desa

Created For Just One Purpose Contoh Surat Gadai Sawah

Sekian yang admin bisa bantu mengenai contoh surat perjanjian gadai tanah sawah. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Perjanjian Gadai Tanah Sawah"

Post a Comment