Latar Belakang Surat Paulus Kepada Jemaat Di Tesalonika

Dibawah ini adalah informasi Latar Belakang Surat Paulus Kepada Jemaat Di Tesalonika.

Lewat efesus paulus tiba di kaisarea dan yerusalem sebelum dia kembali ke antiokhia. Surat paulus kepada jemaat di roma adalah salah satu surat yang terdapat di alkitab perjanjian baru yang sangat diyakini sebagai tulisan asli paulus.

Surat Paulus Yang Kedua Kepada Jemaat Di Tesalonika Pdf

Surat Titus Pentingnya Mengetahui Teologi Paulus Dalam Surat Titus

Paulus Pribadi Dan Pewartaannya Hidup Dalam Terang Sabda

Surat Surat Paulus

Rahasia Sukses Besar Dalam Pelayanan Dan Kehidupan Gereja Kristen Di

Kitab I Dan Ii Tesalonika

Surat Paulus Kepada Jemaat Di Roma Pdf Free Download

Surat Paulus Kepada Jemaat Di Efesus

Pelajaran Sekolah Sabat Dewasa Dalam Bentuk Powerpoint Ppt Download

Kekhasan Eskatologi Paulus

Paulus Hakadosh

Surat yang kedua yang dituliskan paulus di korintus pada tahun 52 dialamatkan pada alamat yang sama yaitu jemaat tesalonika.

Latar belakang surat paulus kepada jemaat di tesalonika. Dan sekarang segala kemuliaan tuhan menantikan mereka. 18 bila dilihat dari analisa yang terdapat dalam surat 1 dan 2 tesalonika dapat dikatakan bahwa penulis surat ini adalah paulus. Kedatangan kristus tanggal penulisan.

Surat tersebut merupakan surat tertua di antara surat surat yang ditulis oleh paulus. Surat yang pertama ditulis pada akhir tahun 50 atau pada permulaan tahun 51 masehi. Surat paulus yang kedua kepada jemaat di tesalonika adalah salah satu kitab yang umumnya dipandang sebagai salah satu surat yang kedua dari dua surat kepada jemaat di kota tesalonika yang termuat dalam bagian perjanjian baru di alkitab kristen.

1 dalam surat ini terkesan bahwa tugas paulus di kawasan timur kekaisaran romawi antara lain untuk mengumpulkan dana bagi jemaat di yerusalem telah selesai. Di korintus paulus menulis surat untuk jemaat di tesalonika. Sekitar 50 m latar belakang surat rasul paulus kepada jemaat di tesalonika termasuk dalam surat surat yang paling pertama ditulis dalam alkitab perjanjian baru.

Surat ini ditulis tidak kepada jemaat jemaat sebagaimana layaknya surat rasul paulus lainnya namun surat ini dituliskan kepada dua 2 orang kristen muda yaitu timotius yang ada di efesus dan kepada titus yang ada di pulau kreta. Sebab surat yang kedua ini merupakan tanggapan atas masalah masalah yang timbul menyusul suratnya yang pertama. Latar belakang surat kolose surat kolose ditulis oleh paulus kepada jemaat di kolose sekitar tahun 60 61 ad.

Beberapa peneliti mengatakan epafras dan beberapa orang yang lain adalah pendiri gereja kolose mereka adalah buah dari perjalanan misi paulus sewaktu di efesus. Mereka dengan senang hati memberikan respon positif terhadap berita injil. Surat paulus yang pertama kepada jemaat di tesalonika adalah salah satu kitab yang sebenarnya merupakan suatu surat yang pertama dari dua surat kepada jemaat di kota tesalonika yang termuat dalam bagian perjanjian baru di alkitab kristen.

Saat ia dalam penjara di roma kis. By andri pak bab i pendahuluan latar belakang jelas sekali bahwa penulis surat kepada jemaat di tesalonika adalah paulus dan teman teman silwanus dan timotius hal ini termuat dalam 2 tesalonika 1 1 yang berbunyi dari paulus silwanus dan timotius kepada jemaat orang orang tesalonika didalam allah bapa kita dan di dalam tuhan yesus. Akhirnya paulus mengutarakan keyakinan bahwa allah akan memperkuat dan memelihara jemaat dan jemaat akan berpegang teguh kepada pengajaran rasul.

Secara kontras sekali rasul paulus berpaling kepada orang orang di tesalonika.

Itulah latar belakang surat paulus kepada jemaat di tesalonika yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait latar belakang surat paulus kepada jemaat di tesalonika dibawah ini.

Jual Survei Perjanjian Baru Oleh Merrill C Tenney Di Lapak

Pendahuluan Perjanjian Baru Pendahuluan

Surat Paulus Kepada Jemaat Di Roma Wikipedia Bahasa Indonesia

Presentasi Kelas Dr Rick Griffith Singapore Bible College Ppt

Kerenzbookstore Jual Buku Rohani Kristen Users Instagram Profile

Kolose Sarapanpagi Biblika Ministry

Sekian yang admin bisa bantu mengenai latar belakang surat paulus kepada jemaat di tesalonika. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Latar Belakang Surat Paulus Kepada Jemaat Di Tesalonika"

Post a Comment