Contoh Surat Tidak Sedang Menjalani Hukuman Disiplin

Inilah yang anda cari tentang Contoh Surat Tidak Sedang Menjalani Hukuman Disiplin.

Dalam satu tahun terakhir tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau berat. Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan mengingat sumpah dan apabila dikemudian hari ternyata isi surat pernyataan ini tidak benar yang mengakibatkan kerugian negara maka saya bersedia menanggung kerugian tersebut.

Untitled

Badan Kepegawaian Negara

Kenenterun Rket Teknoiogi Dan Pendidikan Tinggi Universitas Negeri

Untitled

Pengadaan Pemberhentian Dan Informasi Kepegawaian

Sekretariat Daerah

Untitled

Surat Pernyataan Tidak Pernah Dijatuhi Hukuman Disiplin

11163gangster Disciple Alphabet220httpwww123helpmecom

Surat Pernyataan Disiplin

Contoh Surat Pernyataan Tidak Pernah Dijatuhi Hukuman Disiplin Berat

30 tahun 1980 berdasarkan pp 301980 setiap pegawai negeri harus disiplin yakni disiplin dalam ucapan tulisan dan perbuatan baik di dalam maupun di luar jam kerja.

Contoh surat tidak sedang menjalani hukuman disiplin. Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan mengingat sumpat jabatan dan apabila dikemudian hari ternyata isi surat pernyataan ini tidak benar yang mengakibatkan kerugian bagi negara maka saya bersedia menanggung kerugian tersebut. Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan mengingat sumpah jabatan dan apabila di kemudian hari ternyata isi surat pernyataan ini tidak benar yang mengakibatkan kerugian bagi negara maka saya bersedia menanggung kerugian tersebut. Sebenarnya contoh format surat pernyataan tidak pernah dijatuhi hukumun disiplin pns itu tersedia dalam lampiran keputusan kepala badan kepegawaian nomor 12 tahun 2002 pada tanggal 17 juni 2002.

Hukuman disiplin bagi pns untuk pembebasan dari jabatan hukuman disiplin pegawai negeri sipil berdasarkan pp no. Dalam satu tahun terakhir tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tindak sedangberat. Berikut ini contoh surat keterangan tidak sedang dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang maupun berat bagi guru pns yang dikeluarkan oleh kepala sekolah tempat bertugas.

Berikut ini adalah contoh surat keterangan tidak sedang dijatuhi hukuman disiplin bagi pns tingkat sedang maupun berat yang dikeluarkan oleh dinas pendidikan kabupatenkota. Tidak sedang menjalani menjalani hukuman disiplin tingkat ringan sedang atau berat dalam 1 satu tahun terakhir berdasarkan peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 dan peraturan pemerintah nomor 10 tahun 1983 jo. Dalam satu tahun terakhir tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedangberat.

Memang benar selama bertugas sebagai pegawai negeri sipil dilingkungan kantor wilayah badan pertanahan nasional propinsi bangka belitung yang bersangkutan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang dan berat dalam 2 dua tahun terakhir. Nah sekarang ada juga yang meminta contoh surat pernyataan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang berat bagi pns.

Itulah contoh surat tidak sedang menjalani hukuman disiplin yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait contoh surat tidak sedang menjalani hukuman disiplin dibawah ini.

Contoh Surat Keterangan Tidak Sedang Menjalani Hukuman Disiplin

Student Handbook By Lspr Jakarta Issuu

Laman Web Rasmi Politeknik Sultan Idris Shah

Untitled

Formulir Surat Pernyataan Tidak Sedang Melaksanakan Tugas Belajar

Disampaikan Oleh H Mansurudin Sag Kasubbag Ortala Dan

Sekian yang admin bisa bantu mengenai contoh surat tidak sedang menjalani hukuman disiplin. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Tidak Sedang Menjalani Hukuman Disiplin"

Post a Comment