Surat Edaran Ktp Elektronik Berlaku Seumur Hidup

Berikut gambar-gambar mengenai Surat Edaran Ktp Elektronik Berlaku Seumur Hidup.

Download surat edaran mendagri nomor 470296sj tanggal 29 januari 2016 tentang ktp elektronike ktp berlaku seumur hidup menteri dalam negeri republik indonesia mendagri telah membuatmengeluarkan surat edaran se nomor. Surat edaran nomor 470295sj tanggal 29 januari 2016 perihal ktp elektronik ktp el berlaku seumur hidup ditujukan kepada para menteri kabinet kerja dan para pimpinan lembaga non kementerian.

Catat Ktp Elektronik Yang Diterbitkan Sejak 2011 Lalu Berlaku

Surat Edaran Mendagri Tentang Pemberlakuan E Ktp Seumur Hidup Desa

Aturan Baru E Ktp Berlaku Seumur Hidup Jabar Ekspres Online

Edaran Ktp Elektronik Berlaku Seumur Hidup Tulangan

Kemendagri Ktp Elektronik Berlaku Seumur Hidup Republika Online

Dukcapil

Tercantum Berlaku Sampai 2017 E Ktp Tidak Perlu Diperpanjang

Umur Ktp Elektronik Sampai Seumur Hidup Biro Jasa Abhimata

Surat Edaran Mendagri No 470296sj 29 Januari 2016 Sekarang E Ktp

Ktp El Berlaku Seumur Hidup

Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Tentang E Ktp Website Desa Anyar

Mendagri tjahjo kumolo telah menerbitkan dua surat edaran terkait masa berlaku ktp elektronik ktp el seumur hidup yaitu.

Surat edaran ktp elektronik berlaku seumur hidup. Kedua surat edaran nomor 470296sj tanggal 29 januari 2016 perihal ktp elektronik ktp el berlaku seumur hidup ditujukan kepada para gubernur dan bupatiwalikota seluruh indonesia. Ktp elektronik ktp el berlaku seumur hidup. Mendagri tjahjo kumolo telah menandatangani surat edaran pada 29 januari 2016 terkait masa berlaku ktp elektronik ktp el seumur hidup.

Surat edaran menteri dalam negeri nomor 470296sj tentang ktp elektronik ktp el berlaku seumur hidup ini ditujukan kepada para gubernur dan bupatiwalikota di seluruh indonesia. Dan ini telah dipublikasi lewat surat edaran kepada semua kementerian dan lembaga serta semua aparat desa. Jakarta menteri dalam negeri mendagri tjahjo kumolo telah menandatangani surat edaran kepada seluruh kepala daerah sebagai penegasan bahwa kartu tanda penduduk elektronikktp ei atau e ktp berlaku seumur hidup.

Jakarta menteri dalam negeri mendagri tjahjo kumolo menegaskan bahwa e ktp atau kartu tanda penduduk elektronik berlaku seumur hidup walaupun pada e ktp yang anda miliki sekarang di dalammnya tertera tanggal sudah kadaluarsa atau habis masa berlakunya. Download surat edaran mendagri nomor 470296sj tanggal 29 januari 2016 tentang ktp elektronike ktp berlaku seumur hidup menteri dalam negeri republik indonesia mendagri telah membuatmengeluarkan surat edaran se nomor. Tjahjo mengaku sudah mengirimkan surat edaran kepada semua kementerian dan lembaga serta semua kepala daerah untuk mengingatkan lagi soal e ktp yang berlaku seumur hidup ini.

Peraturan yang mengatur bahwa e ktp berlaku seumur hidup diatur dalam undang undang no 24 tahun 2014 yang tertuang dalam pasal 64 ayat 7a yang mengamanatkan e ktp masa berlakuknya seumur hidup. Ktp elektronik ktp el berlaku seumur hidup.

Itulah surat edaran ktp elektronik berlaku seumur hidup yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait surat edaran ktp elektronik berlaku seumur hidup dibawah ini.

Ktp Elektronik Berlaku Seumur Hidup Kementerian Agama Ri Facebook

Simpang Siur Masa Berlaku E Ktp Jurnal Rozak

Kementerian Dalam Negeri Ri

Kemendagri Ktp Elektronik Berlaku Seumur Hidup Republika Online

Ktp Elektronik Berlaku Seumur Hidup Sepanjang Tidak Ada Perubahan

Ktp Elektronik Berlaku Seumur Hidup Kecamatan Musuk Kabupaten

Sekian yang admin bisa bantu mengenai surat edaran ktp elektronik berlaku seumur hidup. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Edaran Ktp Elektronik Berlaku Seumur Hidup"

Post a Comment