Cara Membuat Garis Di Kop Surat Word

Inilah rekomendasi tentang Cara Membuat Garis Di Kop Surat Word.

Cara menambahkan garis untuk kop surat pada microsoft word bagi anda yang bekerja dengan microsot word untuk membuat laporan atau proposal pasti membutuhkan adanya kop surat di dalamnya. Kamu dapat membuatnya dengan cara.

Cara Membuat Garis Kop Surat Di Msword Tips Dan Trik

Cara Cepat Membuat Garis Kop Surat Di Word

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word 2007 Lengkap Dengan Gambar

Cara Membuat Garis Tebal Tipis Pada Kop Surat Di Microsoft Word

Mudah Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word 2007 Oleh Abu Hamzah

Cara Membuat Garis Bawah Kop Surat Di Microsoft Word 2007 Blog Eko

2 Cara Membuat Garis Kop Surat Di Microsoft Word Dengan Mudah

Cara Mudah Membuat Garis Kop Surat Di Microsoft Word 20072010

Cara Membuat Garis Kop Surat Yang Benar Di Word 2007 2010 2013

Cara Membuat Dua Garis Double Line Otomatis Di Word Video

Cara Membuat Garis Di Microsoft Word 2007 Xsonaraplus

Umumnya untuk membatasi kop surat dengan badan surat perlu diberikan sebuah garis pemisah.

Cara membuat garis di kop surat word. Cara mengatur kop surat pada sebuah dokumen di word anda bisa menambahkan kop surat pada halaman pertama dokumen saja atau pada seluruh halaman yang ada pada dokumen tersebut. Untuk mengatur pada halaman pertama saja silahkan anda klik dua kali pada area header untuk mengaktifkan bagian header. Cara membuat logogambar di samping judul surat sebelumnnya saya pernah membagikan cara membuat garis kop surat di microsoft word dan kali ini saya akan membagaikan bagaimana cara membuat atau memasang logo di samping judul atau kop surat yang biasannya ada di proposal laporan dan surat resmi.

Proses pembuatan surat adalah salah satu fungsi yang dapat dilakukan oleh microsoft word. Dalam membuat surat biasanya akan selalu dicantumkan kop surat sebagai identitas lembaga atau instansi sekaligus sebagai keabsahan daripada surat tersebut selain tanda tangan dan stempel. Kop surat ini adalah bagian atas pada surat yang berisi tentang identitas lembaga yang bersangkutan.

Untuk membuat garis pembatas kop surat pilih tab menu home lalu pilih tombol toolbar border. Jika sudah buat judul atau apa saja yang ingin anda buat contohnya seperti gambar dibawah ini. Kedua fitur ini telah disediakan secara otomatis di microsoft word.

Membuat garis di bawah kop surat. 2 cara membuat garis kop surat di word ada dua cara yang bisa anda gunakan untuk membuat garis kop surat yang pertama menggunakan fitur shapes dan yang kedua menggunakan page border. Dalam pembuatan surat bagian kop surat adalah elemen penting yang merupakan sebuah simbol atau identitas sebuah identitas organisasi lembaga atau instansi.

Untuk contohnya bisa dilihat dibawah ini. Cara paling mudah membuat kop surat adalah melalui microsoft word tutorial ini akan menuntun anda yang belum pernah membuat kop surat. Dari pilihan popup menu untuk membuat border yang ada pilih item border and shading yang ada pada paling bawah.

Saya menggunakan microsoft word 2007 tetapi masih cukup relevan dipraktekkan di microsoft word 2005 2006 dan 2010. Cara membuat garis kop surat di ms word pertama silahkan buka ms word anda bisa 2007 2010 atau 2013 tetapi pada tutorial ini saya mengggunakan ms 2007.

Itulah cara membuat garis di kop surat word yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara membuat garis di kop surat word dibawah ini.

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word 2003 Cara Membuat Kop

Cara Membuat Logo Di Samping Alamat Kop Surat Ms Word Espada Blog

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word Yang Bagus Dan Rapi

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word Cara Aimyaya Cara Semua

Cara Membuat Garis Di Bawah Kop Surat Pada Ms Word 2013 Tutorial

2 Cara Membuat Garis Di Word Untuk Pemula Lengkapgambar

Sekian yang admin bisa bantu mengenai cara membuat garis di kop surat word. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Garis Di Kop Surat Word"

Post a Comment