Contoh Surat Keterangan Beda Nama Dari Desa

Data-data mengenai Contoh Surat Keterangan Beda Nama Dari Desa.

Contoh surat keterangan pengantar rt. Contoh surat keterangan beda nama dari desa kelurahan pada artikel ini kami akan membagikan contoh surat keterangan beda nama yang dikeluarkan oleh kantor desa kelurahan.

Catat 5 Hal Penting Seputar Balik Nama Sertifikat Tanah Investasi

Menguak Aksi Kerajaan Kecil Sawit Di Kalimantan Mongabaycoid

Contoh Surat Keterangan Beda Nama

Contoh Surat Pernyataan Penambahan Nama Di Paspor Brankas Arsip

5 Contoh Surat Nikah Numpang Nikah Nikah Siri Cara Mengurus

Surat Keterangan Beda Nama Identitas Kecamatan Lohbener

15 Contoh Surat Jalan Kepolisisan Pengiriman Barang Desa Dan Dinas

Download Contoh Surat Lamaran Pernyataan Cpns Kemenkumham 2017

Surat Pernyataan Beda Nama

Rapbn 2019

31 Contoh Kop Surat Resmi Dan Tidak Resmi Yang Benar Romadecade

Desa contoh surat keterangan beda nama ktp adalah kartu tanda penduduk yang menunjukkan bahwa si pemegangnya adalah benar benar penduduk suatu daerah tertentu.

Contoh surat keterangan beda nama dari desa. Contoh surat keterangan beda nama dari kelurahan kalau disebut dengan istilah beda nama sebenarnya kurang begitu tepat juga sih mengingat sebenarnya yang terjadi adalah beda penulisan nama seseorang yang dikarenakan adanya kesalahan. Surat keterangan domisili adalah surat resmi yang dikeluarkan oleh kantor desakelurahan dan isinya menerangkan bahwa nama dan identitas yang disebutkan di dalam surat keterangan adalah warga luar daerah yang untuk sementara berdomisili di desa tersebut. Yusup sedangkan di spptpbb tertulis.

Demikian surat keterangan beda nama ini dibuat untuk dapat dipergunakan seperlunya. Kedua nama tersebut adalah orang yang sama. Nama tersebut di atas ada perbedaan nama di ktp tertulis.

Yang perlu diperhatikan surat keterangan ini adalah surat resmi maka dari itu kita harus membuatnya dalam bentuk baku baik itu format suratnya maupun dari segi isinya. Jadi surat keterangan beda nama adalah surat yang dikeluarkan oleh pihak kelurahankepala desa yang berisi menerangkan bahwa perbedaan nama identitas pemiliknya meskipun orangnya adalah sama. Contoh surat keterangan beda nama posted by unknown on sunday may 25 2014 labels.

Surat keterangan beda identitas adalah surat yang dikeluarkan dari desakelurahan surat ini digunakandikeluarkan untuk melengkapi persyaratan manakala ada kesalahan dalam penulisan pada dokumen yang akan digunakan seperti pada kk ktp kis atau yang lainnya. Kedua nama tersebut adalah orang yang sama. Dalam membuat surat keterangan beda tanggal lahir dan nama ada berbagai hal yang perlu anda perhatikan.

Dengan adanya surat keterangan beda nama ini diharapkan segala urusan penting yang menyangkut data data kependudukan dapat segera terselesaikan dengan cepat dan lancar. Bentuk suratnya mengikuti standar yang ada dan isinya juga memuat berbagai informasi yang sesuai dengan keterangan yang di perlukan. Pastikan juga bahwa surat keterangan beda tanggal lahir dan nama tersebut ditandatangani oleh kepala desa dan saksi.

Sebagai solusi atas permasalahan tersebut maka anda dapat meminta surat pernyataan beda nama yang dikeluarkan oleh kelurahan desa kecamatan atau instansi setempat dimana anda berada beserta tanda tangan dari pejabat yang berwenang.

Itulah contoh surat keterangan beda nama dari desa yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait contoh surat keterangan beda nama dari desa dibawah ini.

15 Contoh Surat Keterangan Domisili Yang Baik Dan Benar Contoh

13 Contoh Surat Permohonan Untuk Berbagai Keperluan Lengkap

Delapan Poin Kontrak Bidikmisi Catatan Sang Bidikmisi Ke 3 Agus Jp

Centralized Integrated Vendor Database

Mengurus Pembetulan Nama Orang Tua Di Akta Lahir Lestiaas

Mudahnya Membuat Surat Keterangan Domisili Di Kelurahan Opikini

Sekian yang admin bisa bantu mengenai contoh surat keterangan beda nama dari desa. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Keterangan Beda Nama Dari Desa"

Post a Comment