Contoh Surat Pernyataan Penambahan Nama Di Paspor

Informasi mengenai Contoh Surat Pernyataan Penambahan Nama Di Paspor.

Muasal penambahan nama di paspor karena saya ingin umroh akhir bulan ini dan nama di paspor masih dua kata. Nah berikut ini adalah contoh surat kuasa pengambilan paspor yang baik dan benar.

Mengurus Pembuatan Paspor Online Dan Perpanjang Paspor Online

Tambah Nama Paspor Di Imigrasi Bandung Untuk Umroh Des 2016 Purple

7 Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan Paling Baru Pdf File

7 Contoh Surat Tugas Terbaik 2019 Surat Tugas Resmi Kantor Kerja

Contoh Surat Pernyataan Nomor Pokok Wajib Pajak Npwp Brankas Arsip

Ganti Nama Ikut Nama Suami Jangkar Global Groups

4 Contoh Surat Peringatan Karyawan Beserta Kasusnya Karyaone

Penambahan Nama Pada Paspor My Notes

Cara Membuat Paspor Untuk Anak Di Bawah 17 Tahun Secara Online

Paspor Baru Iii Penambahan Nama Alohomora

Cara Membuat Paspor Untuk Anak Di Bawah 17 Tahun Secara Online

Saat itu travel agent menyuruh untuk mengurus penambahan nama ayah dan kakek.

Contoh surat pernyataan penambahan nama di paspor. Surat keterangan ini biasanya diperlukan saat kita sedang mengurus paspor. 229 balasan ke contoh surat permohonan pengubahan data di paspor di imigrasi dan dasar. Anda tidak perlu repot repot untuk mengedit format contoh surat lagi anda tinggal mengganti seperlunya saja.

Sebagaimana contoh surat kuasa yang telah kami berikan di beberapa posting sebelumnya bahwa untuk membuatnya ada hal yang perlu diperhatikan diantaranya siapa yang memberi kuasa siapa yang menerima kuasa identitas pemberi dan penerima surat kuasa tanta tangan kedua belah pihak berikan materai enam ribu jika dibutuhkan dan lain sebagainya. Sebagai bahan referensi dan sebagai gambaran untuk anda yang sedang mencari bentuk sebuah surat pernyataan yang baik dan benar maka saya akan memberikan sampel agar dapat dipergunakan sebagai bahan rujukan. Misal ayah kandung fatimah bernama muhammad maka nanti dalam penambahan paspor nama fatimah menjadi fatimah azzahra muhammad.

Kalo kamu belajar bahasa indonesia yang baik dan benar suku kata itu ialah penggalan kata. Surat rekomendasi dari dosen saya saya jadikan sebagai surat rekomendasi untuk penambahan nama pada paspor. Adapun perihal kedatangan saya ke imigrasi kembali adalah karena paspor suami saya saya dikembalikan oleh travel agent tempat kami mengurus kepergian untuk umroh.

Saya lagsung mengajukan pembuatan paspor dan ketika paspor terbit ternyata nama di paspor saya candra pangestu bondan bondan nama ayah lalu karena tidak sesuai dengan nama ditiket saya yang seharusnya rob candra pangestu maka saya ajukan penambahan nama endorcements menjadi rob candra. Seharusnya surat rekomendasi berasal dari tu kampus yang resmi dan ditandatangani atasan kampus. Contoh surat pernyataan ini sesuai dengan apa yang ada di kantor imigrasi.

Misalnya nama saya rahmayanti akmar itu katanya ada dua dan jumlah suku katanya. Contoh surat pernyataan sebuah surat pernyataan sering kali dipergunakan untuk berbagai keperluan baik di dunia kerja maupun untuk keperluan perjanjian lainnya. Sedangkan untuk umrohhaji nama kita yang tertera di dokumen tersebut haruslah tiga kata.

Kata bukan suku kata. Tercatat pada tanggal 25 oktober 2013 saya berada di kantor imigrasi waru di sidoarjo surabaya coret. Pada akhir bulan maret ini saya akan berbagi salah satu contoh lain surat permohonan yaitu pernyataan penambahan nama pada paspor untuk umroh atau haji.

Penambahan nama ini bisa dilakukan bagi blogers yang sudah memiliki paspor sebelumnya. Balik lagi ke suku nama dari contoh yang ada di atas nama fatimah azzahra masih 2 suku kata maka nanti dalam penambahan paspor di tambahkan nama ayah kandung fatimah tersebut. Kali kedua saya datang kesana tanpa daftar online karena trouble daftar di web dan berharap ada pelayanan tanpa daftar online.

Akhirnya pada saat itu juga di.

Itulah contoh surat pernyataan penambahan nama di paspor yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait contoh surat pernyataan penambahan nama di paspor dibawah ini.

10 Tips Mudah Membuat E Paspor Di Jakarta Updated Deffas Journeys

Cara Membuat Paspor Anak Dari Nikah Siri Jasapasporcoid

Membuat Paspor Tambah Nama Di Imigrasi Surabaya Nyonyah Intan

7 Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan Paling Baru Pdf File

Cara Mengurus Perubahan Nama Di Pengadilan Negeri Sujanto Tedja V

Cara Membuat E Paspor Di Surabaya Cepat Dan Mudah Budiono Sukses

Sekian yang admin bisa bantu mengenai contoh surat pernyataan penambahan nama di paspor. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Penambahan Nama Di Paspor"

Post a Comment