Surat Keterangan Tidak Pernah Mendapat Hukuman Disiplin

Kumpulan lengkap Surat Keterangan Tidak Pernah Mendapat Hukuman Disiplin.

Negeri sipil dilingkungan kantor wilayah badan pertanahan nasional propinsi bangka belitung yang bersangkutan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang dan berat dalam 2 dua tahun terakhir. Surat pernyataan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat berat atau sedang dalam 1 tahun terakhir nomor.

Untitled

Untitled

Surat Pernyataan Tidak Pernah Dijatuhi Hukuman Disiplin

Surat Pernyataan Tidak Pernah Dijatuhi Hukuman Disiplin

Pengalaman Pengajuan Pensiun Pns Anitas Personal Blog

Sekretariat Daerah

Untitled

Bidang Pengadaan Pemberhentian Dan Informasi Aparatur Kabupaten Wonogiri

Bupati Muara Enim

Uptdindiktikung Upt Dindik Tikung

Filsafat Etika Dan Kearifan Lokal

La ode ndibale nip.

Surat keterangan tidak pernah mendapat hukuman disiplin. Dalam satu tahun terakhir tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tindak sedangberat. 19601231 198902 1 016 pangkat gol. Form surat pernyataan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin ada yang minta form surat pernyataan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin nih.

Sebenarnya contoh format surat pernyataan tidak pernah dijatuhi hukumun disiplin pns itu tersedia dalam lampiran keputusan kepala badan kepegawaian nomor 12 tahun 2002 pada tanggal 17 juni 2002. Dalam satu tahun terakhir tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau berat. Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan mengingat sumpah jabatan dan apabila dikemudian hari isi surat pernyataan ini tidak benar yang mengakibatkan kerugian bagi negara maka saya bersedia menanggung kerugian tersebut.

Syarat membuat surat tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin sebagai dasar pengajuan pensiun. Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan mengingat sumpat jabatan dan apabila dikemudian hari ternyata isi surat pernyataan ini tidak benar yang mengakibatkan kerugian bagi negara maka saya bersedia menanggung kerugian tersebut. Surat pernyataan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin 1.

Contoh surat pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan hormat dan tidak hormat. Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan mengingat sumpah dan apabila dikemudian hari ternyata isi surat pernyataan ini tidak benar yang mengakibatkan kerugian negara maka saya bersedia menanggung kerugian tersebut. Contoh surat keterangan tidak pernah dijatuhi hukuman surat keterangan nomor.

Berikut ini contoh surat keterangan tidak sedang dijatuhi hukuman disiplin tingkat. Disini saya selaku admin akan memberikan beberapa persyaratan untuk mendapatkan surat tidak pernah dijatuhi hukuman disiplinsesuai pp 53. Silahkan download disini untuk mendapatkannya.

Surat pengantar dari atasan langsung 2. Berikut ini contoh surat keterangan tidak sedang dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang maupun berat bagi guru pns yang dikeluarkan oleh kepala sekolah tempat bertugas. Silahkan download disini untuk mendapat master corel draw nya.

Posted by ananto at. Contoh surat pernyataan disiplin tidak pernah mendapat hukuman karena pelanggaran peraturan berikut ini adalah contoh tentang contoh surat pernyataan disiplin tidak pernah mendapat hukuman karena pelanggaran peraturan seperti surat contoh yang tertulis di bawah ini. Dalah satu tahun terakhir tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedangberat.

Surat keterangan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin dari atasan. Contoh surat keterangan tidak pernah. Yang bertanda tangan di bawah ini.

Nah sekarang ada juga yang meminta contoh surat pernyataan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang berat bagi pns.

Itulah surat keterangan tidak pernah mendapat hukuman disiplin yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait surat keterangan tidak pernah mendapat hukuman disiplin dibawah ini.

Contoh Surat Pensiun Dini Fill Online Printable Fillable Blank

Pengajuan Pensiun Website Pengadilan Negeri Sungailiat

Pdf Contoh Surat Panggilan Surat Panggilan I Ii Nomor

Panitia Selihsi Pengisian Jabatanpimpinan Tin661 Pratama Pemerintah

Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka Dan

Saepu In Nip198310162 13121001 Demikian Surat Permohonan Ini Saya

Sekian yang admin bisa bantu mengenai surat keterangan tidak pernah mendapat hukuman disiplin. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Keterangan Tidak Pernah Mendapat Hukuman Disiplin"

Post a Comment