Gaya Bahasa Dalam Novel Surat Kecil Untuk Tuhan

Mencari informasi terkait Gaya Bahasa Dalam Novel Surat Kecil Untuk Tuhan.

Keunggulan dari novel surat kecil untuk tuhan karya agnes davonar ini terletak pada gaya bahasa yang digunakan dalam alur cerita ataupun dialog dialognya. Ada baiknya pemberian gambar disesuaikan dengan judul sub bab misalnya sub bab surat kecil untuk tuhan diberi gambar secarik kertas surat.

Novel Surat Kecil Untuk Tuhan Books Stationery Books On Carousell

The Age Of Reason Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Novel Surat Kecil Untuk Tuhan Nawwaf Com

Unsur Intrinsik Dan Ekstrinsik1

Analisis Gaya Bahasa Satire Dan Pesan Pada Rubrik Lincak Surat Kabar

Gaya Bahasa Dalam Lirik Lagu Hidup Iv Ebiet G Ade Kajian

Surat Kecil Untuk Tuhan By Agnes Davonar

Macam Macam Gaya Bahasa Majas Beserta Contohnya Terlengkap

Gajah Mada Gajah Mada 1 By Langit Kresna Hariadi

Senkini06 By Senikini Issuu

Jual Buku Novel Ayah Mengapa Aku Berbeda Agnes Danovar Dki

Gaya bahasa pada umumnya dipakai untuk menarik hati pembaca agar tidak bosan dan selalu memperoleh kesegaran dalam membaca karya sastra.

Gaya bahasa dalam novel surat kecil untuk tuhan. Keke pun menulis surat kecil pada tuhan semoga tidak ada lagi orang yang mengalami hal yang sama dengannya. Ini adalah surat kecil untuk tuhan yang ditulis dengan keke. Novel bejudul surat kecil untuk tuhan ini sangatlah menarik untuk dibaca.

Agnes davonar yang lebih dikenal sebagai cerpenis online mendapat kesempatan untuk menuangkan kisah nyata gadis kecil ini dalam sebentuk karya sastra. Namunpada saat umurnya 13 tahun keke menderita kanker jaringan lunak yang. Surat kecil untuk tuhan adalah salah satu novel agnes davonar yang menceritakan tentang kisah nyata seorang gadis remaja indonesia yang bernama gita sesa wanda cantika atau yang biasa dipanggil keke.

Sehingga membuat pembaca terhanyut dalam perasaan sedih iba haru sekaligus kagum akan ketegaran keke dan orang tuanya. Keunggulan pengarang penulis mampu menggambarkan dengan jelas harapan dan impian gita yang digambarkan melalui surat yang ingin gita sampaikan kepada tuhan. Gaya bahasa dipakai untuk menghidupkan dan memberi jiwa pada karya tulis.

Surat kecil untuk tuhan adalah kisah nyata yang pertama mereka tulis dan sempat dipublikasikan di blog mereka. Gaya bahasa pada dialog dan alur cerita membuat pembaca seolah menyaksikan langsung kisah keke dalam novel tersebut. Keke adalah gadis remaja yang cantikpintar dan baik hati.

Keke lahir pada tgl 15 juni 1991 tepatnya di kota jakarta. Gaya bahasa gaya bahasa yang digunakan memang masih belum begitu enak untuk dibaca mungkin memang sengaja disesuaikan dengan tokoh utama yang masih remaja sehingga gaya bahasanya sedikit anak kecil. Lebih menyentuhnya lagi novel ini di ambil dari kisah nyata dan bukan rekayasa.

Terdapat beberapa kejanggalan dalam alur cerita seperti terdapat pada halaman 125 paragraf 1 dan halaman 201 paragraf 1. Ribuan air mata berjatuhan ketika kisah ini dibaca atas permintaan pembacanya agnes davonar pun membuat kisah ini menjadi novel keduanya dan pastinya kisah ini lebih sempurna dengan ribuan air mata yang siap berjatuhan disetiap bait perjalanan keke. Tuhan memberikan nafas panjang padanya untuk bertahan selama tiga tahun dari penyakit ini.

Sinopsis novel surat kecil untuk tuhan novel ini adalah salah satu novel yang mimin suka ceritanya begitu menyentuh hati dan mengharukan selain itu banyak sekali pelajaran yang dapat di ambil dari novel ini. Ditulis dengan sudut pandang orang pertama setiap bab dalam novel ini mampu membawa pembaca untuk merasakan apa yang dialami oleh keke. Karena novel ini ditulis untuk mengenang seorang gadis remaja yang memilki kisah hidup yang luar biasa bernama keke.

Itulah untaian kata yang tertera dalam surat kecilnya kepada tuhan.

Itulah gaya bahasa dalam novel surat kecil untuk tuhan yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait gaya bahasa dalam novel surat kecil untuk tuhan dibawah ini.

Untitled

Untitled

Bloryisback Resensi Novel Surat Kecil Untuk Tuhan

Analisis Unsur Intrinsik Dan Ekstrinsik Novel S U R A T Kecil Untuk

Index Of Godstreetdownload

Index Of Wp Contentuploads201805

Sekian yang admin bisa bantu mengenai gaya bahasa dalam novel surat kecil untuk tuhan. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaya Bahasa Dalam Novel Surat Kecil Untuk Tuhan"

Post a Comment