Peraturan Pemerintah Tentang Penomoran Surat Dinas

Mencari informasi terkait Peraturan Pemerintah Tentang Penomoran Surat Dinas.

Lampiran permendagri nomor 72 tahun 2012 tentang tata naskah dinas kode klasifikasi surat komentar atas lampiran permendagri nomor 72 tahun 2012 tentang tata kearsipan dilingkungan kode klasifikasi surat. Salah satu fungsi dari kode tersebut ada.

Salinan

Penulisan Nomor Surat Dinas Sekolah Ikramedia

Sosialisasi Pembinaan Tata Naskah Dinas Berdasarkan Kma No9 Tahun

Tata Naskah Dinas Kemnaker Tahun 2019

I 1 Iad7 Usaha Rip Fit1311k 1ndont 1a Salinan

Untitled

Untitled

Sop Sub Bag Umum Tata Persuratan Surat Masuk Pdf

Surat Edaran Nomor 471216dukcapil Tentang Pembentukan Upt Dinas

Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 7 Tahun

Pengertian Surat Dinas Sistematika Unsur Unsur Dan Cara Membuat

Contoh umum yang masih salah adalah ketidaktahuan kode klasifikasi surat dan cara penulisannya.

Peraturan pemerintah tentang penomoran surat dinas. Contoh umum yang masih salah adalah ketidaktahuan kode klasifikasi surat dan cara penulisannya. Peraturan kepala arsip nasional republik indonesia nomor 2 tahun 2014 tentang pedoman tata naskah dinas berita negara. Peraturan pemerintah nomor 28 tahun 2012 tentang pelaksanaan undang undang nomor 43 tahun 2009 tentang kearsipan lembaran negara republik indonesia tahun 2012 nomor 53 tambahan lembaran negara republik indonesia nomor 5286.

Peraturan menteri negara pendayagunaan aparatur negara nomor tahun 2022 008 tentang pedoman umum tata naskah dinas. Peraturan walikota samarinda nomor 23 tahun 2015 tentang standarisasi penomoran naskah dinas satuan kerja perangkat daerah dicabut dan dinyatakan tidak berlaku. Naskah dinas adalah informasi tertulis sebagai alat komunikasi kedinasan yang dibuat oleh pejabat yang berwenang di lingkungan lembaga negara pemerintahan daerah perguruan tinggi negeri bumnbumd dalam rangka penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan.

Untuk kode klasifikasi surat di lingkungan dinas pendidikan dapat kita temukakan dalam peraturan menteri dalam negeri republik indonesia nomor 78 tahun 2012 tentang tata kearsipan di lingkungan kementerian dalam negeri dan pemerintah daerah. Arsip nasional republik indonesia 2 3. Peraturan pemerintah nomor tahun 20tentang 2812 pelaksanaan undangundang nomor 43 tahun 2009 tentang kearsipan lembaran negara republik indonesia tahun 20nomor 12 53 tambahan lembaran negara republik indonesia nomor 5286.

Format penomoran surat dinas dinas pengendalian penduduk kb pp dan pa kabupaten bengkulu selatan maka nomor naskah surat. Arsip nasional republik indonesia 2 3. Surat dinas biasanya memiliki nomoer kode kode tertentu yang juga ternyata ada fungsi dan tujuan.

Menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi republik indonesia pedoman tata naskah dinas instansi pemerintah kementerian pendayagunaan aparatur negara. Untuk kode klasifikasi surat di lingkungan dinas pendidikan dapat kita temukakan dalam peraturan menteri dalam negeri republik indonesia nomor 78 tahun 2012 tentang tata kearsipan di lingkungan kementerian dalam negeri dan pemerintah daerah.

Itulah peraturan pemerintah tentang penomoran surat dinas yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait peraturan pemerintah tentang penomoran surat dinas dibawah ini.

Contoh Dan Cara Membuat Surat Resmi Jenny Herawati Medium

Kementerian Pekerjaan Umum Ppt Download

Kementerian Pekerjaan Umum Ppt Download

Mengenal Lebih Dekat Tata Naskah Dinas Kemenkeu Dinding Tugas

17 Contoh Surat Tugas Resmi Terbaru Dinas Guru Perorangan Mandat

Surat Edaran Badan Kepegawaian Dan Diklat Kota Batam

Sekian yang admin bisa bantu mengenai peraturan pemerintah tentang penomoran surat dinas. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peraturan Pemerintah Tentang Penomoran Surat Dinas"

Post a Comment