Contoh Surat Permohonan Penghapusan Barang Milik Negara

Kali ini admin menulis Contoh Surat Permohonan Penghapusan Barang Milik Negara.

Salinanfotocopy sk penghapusan barang dari pengguna barang untuk barang milik negara. Contoh sk penghapusan bmn.

4pmk 062015per By Wima Issuu

Pengadilaii Tinggi Agaitia Itatimantat Tengaii

Penghapusan Bmn Sang Pengendali Aset

Contoh Sk Panitia Penghapusan

Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia

Bupati Bandung Provinsi Jawa Barat

Contoh Surat Permohonan Penghapusan Barangdocx

Pemusnahan Dan Penghapusan Barang Milik Negara Oleh Heryantoro

Pdf Contoh Surat Izin Penghapusan Barang Milik Daerah Atharuddin

Pengadilaii Tinggi Agaitia Itatimantat Tengaii

Standard Operating Procedure Sop Penghapusan Barang Milikkekayaan

Contoh surat usulan penetapan status penggunaan psp barang milik negara bmn contoh sk penghapusan bmn.

Contoh surat permohonan penghapusan barang milik negara. Surat permohonan lelang salinanfotocopy surat keputusan penunjukan penjual syarat lelang dari penjual apabila ada daftar barang yang akan dilelang syarat khusus. Bab ii kewenangan dalam permohonan penghapusan barang milik negara 5 a. Keputusan menteri keuangan nomor 31 km62008 tanggal 19 juni 2008 tentang pelimpahan sebagian wewenang pengelolaan barang milik negara kepada kepala kantor wilayah dan kepala kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang di lingkungan djkn untuk dan atas nama menteri keuangan menandatangani surat danatau keputusan menteri keuangan.

Peraturan menteri keuangan no. Menginventarisir barang milik negara bmn yang akan diusulkan penghapusannya dan mempersiapkan kelengkapan dokumen persyaratan penghapusan bmn. Contoh sk psp.

96pmk062007 tentang tata cara pelaksanaan penggunaan pemanfaatan penghapusan dan pemindahtanganan barang milik negara. Kewenangan dalam mengajukan permohonan penghapusan bmn. 045p2012 tentang pemberian kuasa kepada pejabat tertentu untuk menandatangani surat permohonan persetuuan usul pemanfaatan penghapusan dan pemindahtanganan bmn di.

Penghapusan adalah tindakan menghapus barang milik negara dari daftar barang dengan menerbitkan keputusan dari pejabat yang berwenang untuk membebaskan pengguna barang danatau kuasa pengguna barang danatau pengelola barang dari tanggung jawab administrasi dan fisik barang yang berada dalam penguasaannya. 6 tahun 2006 tentang pengelolaan barang milik negaradaerah. Se 231sj2008 tentang tata cara.

Penghapusan sebagaimana disebutkan dalam peraturan menteri keuangan nomor 96pmk062007 adalah tindakan penghapusan barang milik negara dari daftar barang dengan menerbitkan surat keputusan dari pejabat yang berwenang untuk membebaskan pengguna barang danatau kuasa pengguna barang danatau pengelola barang dari tanggungjawab administrasi dan fisik atas barang yang berada dalam pengawasannya. Download segera contoh surat ini sebagia referensi anda jikalau sekolah anda menginginkan barang sekolah yang sudah tidak terpakai bisa dikeluarkan dari aset atau kekayaan sekolah. Perubahan daftar barang milik negara sebagai akibat dari penghapusan bmn harus dicantumkan dalam laporan barang milik negara semesteran dan tahunan.

Contoh berita acara serah terima bast ini digunkan untuk penyerahan barang milik negara bmn. Berkoordinasi dengan pengelola bmn kpknlkanwil djkn serta instansi teknis terkait guna penelitian administrasi dan fisik bmn yang akan dihapuskan yang hasilnya dituangkan dalam berita acara penelitianpemeriksaan barang. Contoh surat penghapusan barang inventaris sekolah ini adalah surat untuk mengusulkan kepada dinas kabupaten berkenaan dengan penghapusan barang inventaris sekolah.

Dasar hukum peraturan pemerintah no. Demikian penjelasan singkat mengenai tata cara penghapusan bmn di pemerintah pusat. Surat edaran sekretaris jenderal departemen keuangan no.

Contoh berita acara serah terima bast versi cms.

Itulah contoh surat permohonan penghapusan barang milik negara yang dapat admin kumpulkan. Admin blog Kumpulan Surat Penting juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait contoh surat permohonan penghapusan barang milik negara dibawah ini.

Pengadilaii Tinggi Agaitia Itatimantat Tengaii

Wwwregulasipcom

M Eko Agus Y Membuat Orang Tersenyum Laman 2

Untitled

Wwwregulasipcom

Contoh Surat Usulan Psp Bmn Cms

Sekian yang admin bisa bantu mengenai contoh surat permohonan penghapusan barang milik negara. Terima kasih telah berkunjung ke blog Kumpulan Surat Penting 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Permohonan Penghapusan Barang Milik Negara"

Post a Comment